Tips Supaya Lancar Bermuhammadiyah

PCM GKB – Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim Dr dr Sukadiono MM memberikan kajian Tabligh Akbar Pra-Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-5 GKB, Jawa Timur, Sabtu (11/04/23).

Di Masjid Taqwa SMP Muhammadiyah 12 GKB, Dr dr Sukadiono MM menyampaikan dalam Tabligh yang bertema “Berbagi dan Bersinergi Mencerahkan Semesta.”  adalah sebuah tema yang bagus di karenakan era bermuhammadiyah sekarang kita harus mampu bermanfaat bagi sekitar.

“Mengurus muhammadiyah bukanlah perkara mudah. Banyak sekali tantangan yang mereka hadapi dalam karakteristik berkemajuan, dalam doktrin muhammadiyah harus dilandasi tauhid,” ujarnya dihadapan Guru dan karyawan Mugeb School serta PCM dan PCA GKB.

Dr dr Sukadiono MM juga menuturkan jika mau berjuang secara sungguh-sungguh dalam bermuhammadiyah, kita harus benar-benar menguatkan tauhidnya, Kenapa ? Karena nantinya akan mendapat berbagai macam rintangan dan tantangan yang dihadapi, jika tauhidnya diperkuat sebagai landasan dalam berjuang bermuhammadiyah, kita akan diberikan kemudahan oleh Allah.

Baca berita selengkapnyaResep Bermuhammadiyah biar Diberi Kemudahan Allah 

Comments

comments