SD MUGEB Memiliki Ekskul Baru yang Seru dan Menarik

 

PCM GKB – SD Muhammadiyah 1 GKB (SD Mugeb) Gresik, Jawa Timur, menambah OST (Olahraga, Seni dan Teknologi) atau istilah lain dari Ekstrakulikuler SD Mugeb baru, yakni musik dan taekwondo.

Dua jenis OST ini melengkapi 33 kelas dari 16 jenis OST yang sudah berlangsung. Mengingat ada pembagian kelas pemula dan prestasi masing-masing jenisnya. Alhasil, kini ada 35 kelas OST yang dibuka untuk siswa kelas I-VI. Dalam waktu dekat SD Mugeb juga akan membuka OST baru yaitu panahan.

Sesuai dengan namanya, 16 jenis OST itu meliputi bidang olahraga, seni dan teknologi. Di bidang olahraga ada, tapak suci, futsal, basket putri, basket putra, catur dan renang. Di bidang Seni, ada tari islami, tari tradisional, seni lukis, fotografi, vlogger, menggambar dan cooking. Di bidang bahasa, ada public speaking, story telling, bahasa jepang,  dan qiroah. Kemudian di bidang teknologi, ada robotik dan coding.

Kabar dibukanya OST baru mendapatkan respon positif dari para siswa SD Mugeb. Salah satunya Darrel Rashyadli Altair kelas III Smart. Pasalnya  Darrel sudah menekuni Taekwondo sejak kelas I. Kini Darrel sudah mencapai jenjang sabuk kuning strip.

Baca berita selengkapnya Musik dan Taekwondo Ekskul Baru SD Mugeb

Comments

comments