Dalam Rangka Lomba LPCR, PCM GKB Mempersiapkan Video Dokumenter

PCM GKB – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) GKB Gresik Jawa Timur mempersiapkan Lomba Video Dokumenter yang diselenggarakan Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) PP Muhammadiyah di acara Muktamar Ke-48 Muhammadiyah, 18-20 November 2022.

Wakil Ketua PCM GKB Gresik yang membawahi Majelis Infokom, Pustaka, dan Peminaan Organisasi Otonom (IPPO) PCM GKB Gresik Ir Hadi Suroso MSi mengatakan bentuk partisipasi ini bukan yang pertama kali.

“Periode sebelumnya kita berhasil merebut juara III pada kegiatan LPCR yang diadakan di Gowa Sulawesi tahun 2019,” ujarnya, Kamis (29/9/22).

Dia memaparkan setelah ada penunjukan dari PCM GKB kepada Majelis IPPO untuk berpartisipasi dalam lomba dalam rangka Semarak Muktamar, kami mengadakan rapat untuk melaksanakan amanah tersebut.

“Bukan hanya dalam ajang video dokumter yang berdurasi 5 menit, kami juga meniapkan diri untuk mengikuti lomba foto Amal Usaha Muhammadiyah (AUM). Untuk persiapannya, kita teleh menyebar flyer ke seluruh AUM dan Ortom supaya mereka mengirimkan 5 karya terbaik untuk nantinya kita seleksi untuk mewakili PCM GKB,” tambahnya.

Baca selengkapnya PCM GKB Siapkan Video Dokumenter Lomba LPCR Sambut Muktamar