Dari PWM Jatim untuk Sang Juara

PCM-GKB.   Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur memberikan penghargaan tertinggi untuk para juara di ajang Olympicad 2017 di Lampung, di Kantor pusat, Jumat, 8 Desember 2017. Penghargaan atas prestasi tersebut diserahkan secara langsung oleh ketua PWM Jawa Timur dan juga Ketua Majelis Dikdasmen PWM Jawa Timur pada seluruh pemenang di semua ajang olimpade yang lombakan.
Dua siswa SMP Muhammadiyah 12 GKB Gresik berkesempatan menerima penghargaa tersebut adalah Muhammad Razan Athallah dan Dorinda Zita Wjunior. Di bidang matematika, Muhammad Razan Athallah berhak medali emas sedangkan Dorinda Zita Wjunior berpretasi di bidang News Reading dengan meraih medali perak.
Kedua siswa tersebut mengikuti acara yang dirancang oleh PWM Jawa Timur dalam kemasan Temu Sang Juara. Ini adalah bentuk apresiasi tertinggi yang diberikan PWM Jawa Timur untuk semua siswa SD-SMA/SMK yang telah berprestasi di ajang dua tahunan tersebut. Semua siswa se-Jawa Timur yang telah mengukir prestasi diundang dan diberikan apresiasi.
“Semoga dengan acara ini bisa memberikan motivasi pada semua siswa untuk terus berprestasi,” papar Bu Arbaiyah, selaku Ketua Majelis Dikdasmen PWM Jawa Timur. “Dengan belajar terus menerus, kami yakin prestasi bisa diraih,” tambahnya. (Ichwan Arif)

Comments

comments