Baksos Lazismu di Desa Randuagung

RANDUAGUNG.- Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (Lazis Mu) unit Gresik Kota Baru (GKB) mengadakan bakti sosial (baksos) pra Ramadhan di desa Randuagung Sabtu (04/06/2016). Dalam acara tersebut, LazisMu membagikan 150 (seratus lima puluh) paket sembako pada kaum dhuafa.
Ini merupakan tahap awal semoga kehadiran LazisMu dirasakan oleh masyarakat. Ke depan diharapkan terdapat kegiatan serupa dengan bekerjasama dengan Pimpinan Cabang Aisiyah (PCA) GKB yakni berupa pelayanan kesehatan, ujar Ketua LazisMu, yang diakarb disapa pak Wono ini.
Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Randuagung Ibu Hj Suwaibah mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh LazisMu.Semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan, ujarnya.
Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) GKB Ir Sugeng mengatakan kegiatan ini sebagai wujud aplikasi surat Al Maauun.Pada saat awal pendirian Muhammadiyah, KH Ahmad Dahlan belum berpindah topic pengajiannya sebelum dapat dilaksanakannya surat yang terdiri dari tujuh ayat ini, jelasnya. (aries kurniawan/infokom)

lihat juga foto-foto lainnya di galery

 

Comments

comments